Pendahuluan
Software aplikasi ini dapat digunakan untuk management hotel secara terintegrasi dan otomatis, mengelola penyewaan kamar, ruangan dan penambahan fasilitas dan jasa lain-lain atas permintaan penyewa.
Sangat cocok untuk : hotel, losmen, kamar kost, rental gedung resepsi, dan lain-lain.
Fitur yang tersedia :
- Profile member (pemakai/pelanggan/tamu).
- Data kamar, status kamar (isi/kosong/dipesan) dan status servis (dibersihkan belum).
- Data fasilitas tambahan / rental.
- Bukti pemesanan kamar (reservasi).
- Bukti tagihan kontrak (penginapan, booking) mulai check-in (masuk) hingga check-out (keluar).
- Bukti pemakaian fasiltas tambahan.
- Data kas kecil (masuk, keluar).
- Laporan-laporan.
DATABASE APLIKASI
- Data identitas organisasi : nama, alamat, telepon, email, homepage, nama pimpinan, logo, dll.
- Data karyawan: kode, nama, alamat, kota, telepon, jabatan, tanggal masuk, bukti diri, saldo, dll.
- Data fasilitas tambahan / rental : kode fasilitas, nama, jasa, jumlah tersedia, satuan, lokasi, deskripsi.
- Profile member (pemakai/penyewa/tamu) : kode pelanggan, nama, alamat, bukti diri, kontak, total tagihan, total pembayaran, saldo.
- Data kamar
- Data kelas/jenis kamar dan ruang: super deluxe, deluxe, super family, family, economy.
- Data jenis tempat tidur : single room, double room, triple room, quatet room
- Bukti penagihan dan Billing penginapan
- Bukti Penagihan dan Billing restorant, minibar, laundry, telpon dan jasa lainnya.
- Bukti pemakaian fasiltas tambahan
- Data kas : bukti, tanggal, deskripsi, refferensi, debet, kredit, saldo.
- Data alokasi kas: kode dan deskripsi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar